-->

Bayar Kode Booking Tiket Kereta Api Lebaran 2018 di Alfamart dan Indomaret

Bayar Kode Booking Tiket Kereta Lebaran 2018 di Alfamart dan Indomaret - Rencana perjalanan mudik ke kampung pada hari lebaran tahun ini saya memutuskan menggunakan transportasi kereta api. Karena melihat pengalaman saya tahun lalu mudik dengan sepeda motor terjebak kemacetan. Mudik dengan transportasi umum kereta api aman, cepat, dan nyaman.

Untuk tiket kereta api mudik lebaran tahun 2018 sudah mulai bisa dipesan. Pemesanan bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi KAI Access, Website KAI, Contact Center 121, dan juga channel resmi pemesanan tiket lainnya.

Bagi kalian yang sudah melakukan pemesanan tiket kereta api, baik melalui website KAI, aplikasi KAI Access, dapat melakukan metode pembayaran langsung di minimarket, seperti Alfamart dan Indomaret.

Untuk pembelian tiket kereta mudik lebaran, saya menyarankan untuk menggunakan aplikasi KAI Access. Dan untuk metode pembayarannya dapat dilakukan secara cash di minimarket, atau bisa melalui ATM dan Internet Banking.

Bila kalian sudah memesan tiket melalui aplikasi KAI Access, maka segeralah melakukan pembayaran sebelum batas waktu pembayaran berakhir, agar pemesanan tidak dibatalkan secara otomatis oleh system.



Setelah melakukan pembayaran booking tiket di minimarket Alfamart atau Indomaret, simpan bukti pembayaran yang berisi kode booking tiket untuk nantinya di cetak boarding pass di Stasiun Keberangkatan.


Demikian informasi singkat mengenai bayar tiket kereta api lebaran 2018 di minimarket Alfamart dan Indomaret, semoga bermanfaat untuk teman-teman semuan. Bayar Kode Booking Tiket Kereta Lebaran 2018 di Alfamart

0 Response to "Bayar Kode Booking Tiket Kereta Api Lebaran 2018 di Alfamart dan Indomaret"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel